heboh, julia perez bersemangat diperkosa 3 pemuda

Posted on Januari 5, 2009. Filed under: berita |

jupe-144Biasanya adegan perkosaan dilakuan dengan melakukan perlawanan, tapi Bagaimana kalau Julia Perez bisa semangat di perkosa?

Hal itu dikarenakan lawan mainnya yang terlalu lembut ketika adegan memperkosa. Jupe pun kesal, dan ia meminta lawan mainnya untuk lebih garang memperkosa dirinya. “Ayo dong perkosa gue buruan,” ungkapnya.

Dalam film yang berjudul ‘Hantu Jamu Gendong’ ini terdapat scene dimana Jupe diperkosa. Namun, khusus adegan pemerkosaan ini, Jupe dan 3 lawan mainnya harus berakting selama 4 jam.

“Tiga orang yang memperkosa aku nggak bisa-bisa, amatiran banget, alhasil adegannya harus ditake ulang, abis mereka megangnya pelan-pelan baget, ya udah aku teriak aja, ayo dong perkosa gue buruan,” terangnya ketika berada di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Ternyata masalahnya ketiga pria tersebut grogi ketika berhadapan dengan Jupe ketika harus memerankan adegan perkosaan. Jupe pun akhirnya menggantikan peran sutradara ketika melakoni adegan tersebut, dengan meminta lawannya lebih total dalam berakting.

Sedangkan dalam film tersebut, Jupe berperan sebagai Sri, seorang janda yang mengadu nasib ke Jakarta dengan menjual jamu gendong. Sayangnya, Sri diperkosa oleh 3 pria dan jadilah Jupe hantu yang membawa bakul jamu gendong. (***)

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “heboh, julia perez bersemangat diperkosa 3 pemuda

RSS Feed for nurwandi Comments RSS Feed

buka baju dung pengen liat susu eang bsar

bagus sekali lbih bagus lagi bajunya dibuka!
ha..ha..ha..

seharusnya laki2na mau,mumpung sa5 jupe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: